Ask anything

Turun Turin adalah sebuah mini startup gagasan Ponco Pamungkas yang berawal dari banyaknya email yang masuk menanyakan tentang tour ke kota kelahiran Juventus di Turin.

Berapa kuota setiap Batch?

Demi terciptanya perjalanan mudik yang dapat dikontrol dengan maksimal, maka untuk saat ini kami menentukan maksimal empat orang per Batch. Proses pengontrolan mulai dari konsultasi dokumen pengajuan visa, konsultasi biaya tiket pesawat yang murah, konsultasi biaya asuransi perjalanan yang relevan, penyediaan tempat menginap ditengah pusat kota, hingga konsultasi untuk mendapatkan tiket pertandingan Juventus. Walau banyak sekali email yang masuk, kami hanya mampu membalas beberapa email saja, bukan karena kami tidak ingin membalas namun kami harus fokus dan konsentrasi dengan proses perjalanan disetiap batch.

Apakah ada jaminan Visa di approved?

Tidak ada satupun orang atau badan perusahaan yang menjamin akan hal ini, yang bisa menjamin adalah diri Anda sendiri dilihat dari beberapa dokumen yang wajib Anda lampirkan. nah, dari pengalaman yang sudah-sudah, pemahaman kami tentang visa mengerucut kepada poin-poin berikut:

 

Begitulah! Kini Anda bisa hitung sendiri berapa jumlah biaya yang perlu Anda bayarkan sebelum Turun di Turin dan khusus biaya pengajuan visa ke VFS Global akan hangus jika visa Anda ditolak. selain itu khusus tiket pesawat, Uang Anda akan kembali sekitar 80% dari harga tiket pesawat yang Anda beli jika status tiketnya refundable (tergantung Anda beli ke pihak mana).

Berapa biaya hidup di Turin?

Terlepas dari biaya akomodasi tiket pesawat dan pengajuan visa, Menghabiskan waktu di Turin tidak akan menghabiskan kocek Anda karena kami akan mengajak Anda hidup irit! membeli makanan yang ramah dengan perut orang Indonesia dengan harga yang miring, misalnya Cheese Burger seharga Rp. 25.000, Pizza Gandum Rp. 30.000, Ayam bakar Frozen Rp. 75.000 cukup untuk makan satu hari yang bisa Anda hangatkan di microwave di apartement. Merasa butuh Air Mineral dan tidak mau membayar Rp. 20.000/ Botol 500ml? Gampang, Saya akan antarkan Anda ke tempat sumber Air minum gratis, Anda bisa ambil sepuasnya.

Jadi, Perihal murah atau mahal ditentukan gaya hidup Anda, ingat bahwa mudik tidak perlu berkecukupan, Anda hanya perlu disiplin dalam perencanaan uang Anda sendiri.

Apa yang akan saya lakukan disana?

Tentu pertanyaan ini sangat menggigit untuk dijawab, sederhana saja, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi saat ingin berkeliling di pusat kota Turin, karena Apartemen yang anda tinggali berada di pusat kota! 10 menit jalan kaki ke Piazza San Carlo, 15-25 menit ke Mole. Lokasi yang lain? sama saja! karena Anda berada di Pusat Kota dan semua yang ada dipusat kota rata-rata berjalan kaki! enak kan? mudik sambil cari yang manis-manis.

Apakah Saya akan ke Juventus Stadium?

Lokasi Juventus Stadium (kini disebut Allianz Stadium) tidak ditengah kota, namun kami bisa bersama Anda kesana dengan menggunakan jasa Antar dengan biaya Rp. 100.000 pulang pergi per orang. berapa kali yang Anda mau akan diantar kapanpun. Hal ini senada dengan kunjungan ke pusat latihan Juventus di Vinovo.

Terkait Juventus Museum, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp. 300.000 / Orang yang dibayar di lokasi Juventus Museum. (Waktu beroprasi hampir setiap hari).

Nonton Pertandingan Juventus?

Jadwal mudik Anda ditentukan dengan jadwal pertandingan Juventus di Kandang (Home), artinya Anda punya kesempatan besar untuk menonton langsung laga tim sepak bola yang menorehkan gelar juara paling banyak sepanjang sejarah Serie A. Bagaimana dengan ketersediaan Tiketnya? Berikut possibilitinya:

  1. Tiket akan tersedia 30 Hari sebelum Anda berangkat, Kami akan bantu Anda untuk menyediakannya. (sedangkan Pengajuan visa 60 Hari sebelum Anda berangkat ke Turin), Jadi ada potensi Anda tidak mendapatkan tiket pertandingan, namun Turun Turin memiliki possibility yang sangat besar untuk mendapatkan tiket match untuk Anda yang tergabung disetiap Batch, dibayarkan setelah tiket telah dipesan senilai Rp. 3.000.000 di tribun yang random (tapi bukan curva sud dan nord).
  2. Kedepannya tiket bisa tersedia sebelum pengajuan visa, namun hal ini dilakukan jika pengajuan Visa 25 Hari sebelum pertandingan digelar, beresiko besar karena approval visa memakan waktu yang tidak sebentar (possibility ini akan dipelajari dan akan dilakukan di batch-batch mendatang).

[indeed-social-media sm_list=”fb,tw,whatsapp” template=”ism_template_1″ display_counts=”1″ display_full_name=”0″ disable_mobile=”0″ print_total_shares=”0″ display_tc_label=”0″ display_tc_sublabel=”0″ tc_theme=”light”]

Apakah Saya bisa bertemu Pemain?

[indeed-social-locker sm_list=’tw,fb’ sm_template=’ism_template_1′ sm_list_align=’horizontal’ sm_display_counts=’true’ sm_display_full_name=’true’ unlock_type=1 locker_template=3 sm_d_text='<h2 style=”text-align: center;” data-mce-style=”text-align: center;”>Terkunci lagi! Upah untuk membedah,</h2><h3 style=”text-align: center;” data-mce-style=”text-align: center;”>Share adalah wujud apresiasi yang paling mudah.</h3>’ ism_overlock=’default’ ] 

Bertemu pemain tidak mustahil terjadi, karena kami memantau jadwal latihan pemain Juventus di Vinovo namun semua tergantung coach, terkadang mereka mendadak merubah skema latihan di indoor (Jika itu terjadi, kita bisa hunting jadwal yang lain).

Apakah bisa bertemu Giorgio Chiellini dan punggawa lainnya? maybe yes. tergantung free-time beliau, terkecuali Anda memiliki anggaran khusus untuk meet & greet bersama pemain dan itupun harus melalui proses kerjasama lanjutan bersama pihak mereka.

 [/indeed-social-locker]

Apakah Turun Turin disponsori sebuah perusahaan?

Tidak, atau mungkin belum. namun kami sangat terbuka untuk kerjasama dengan pihak manapun selama proses negosiasi B2B mengarah kepada kesuksesan mini startups Turun Turin dimasa mendatang.